Jumat, 24 Desember 2010

teruntuk.. teh tamiku sayang..

Wednesday, July 21, 2010 8:21 PM

Aku belum siap kehilanganmu

Aku belum siap menerima kepergianmu

Aku belum siap melepas kenangan tentangmu

Aku belum siap menjalani semua ini tanpamu



Aku takut penggantimu tak sebaik dirimu

Aku takut kasih sayang penggantimu,

tak setulus kasih sayangmu



Aku ingin kau tetap disini,

mendampingiku, membantuku,

dan memberikan kasih sayang itu

Aku belum mampu kehilanganmu..



Tapi ku tau kau punya mimpimu sendiri,

Kau punya pilihan hidupmu sendiri,

Dan aku.. tak berhak melarangmu,



Satu hal pasti yang ingin ku sampaikan,

Supervisorku,

Tri utami scholihah..

Kemarin,, saat ini,, esok,, atau kapanpun..

Iis akan selalu sayang teteh..



^Full of Love^

_iscHasz_

(29 April 2010)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar