Minggu, 20 Februari 2011

Rasulullah..

Rasulullah. . .
Oleh: Iis casmiati
Untaian demi untaian kata kucoba rangkai
Kurangkai menjadi ungkapan yang mewakilkan perasaanku
Namun sulit! Begitu sulit..!
Entah… Rasanya lidah ini terlalu kelu tuk ungkapkannya
Bahkan deretan kata-kata indah sekalipun,
Sepertinya tak mampu mewakilkan betapa sempurnanya akhlakmu

Ya Rosul. . .
Betapa ingin aku mencontoh akhlakmu!
Betapa ingin aku berada disampingmu,
menyaksikan sendiri betapa sempurnanya sosokmu
Betapa ingin aku bisa mencintaimu setulusnya!
Sebenar-benar aku cinta, ya Rosul!
Cinta yang tak sekedar kata
Cinta yang tak sekedar sayang
Cinta yang tak sekedar perasaan
suka aja!

Aku membutuhkan cinta yang hakiki!
Seperti cinta sang surya pada alam semesta
yang karna cinta pada Allah,
Dengan rela ia memberi sinarnya untuk menerangi alam semesta
Dengan rela ia menyelimuti dinginnya alam ini penuh kehangatan

Aku membutuhkan cinta yang sejati!
Cinta yang dapat mengalahkan amarah
Cinta yang menebar keharmonisan
Cinta yang ikhlas dan tulus. .
Seperti tulus dan ikhlasnya cintamu pada Illahi

Ya Rosul. . .
Betapa ingin aku memiliki rasa cinta itu
Cinta tertinggi menuju kebahagiaan yang hakiki

Tidak ada komentar:

Posting Komentar