Minggu, 20 Februari 2011

aku bagai bunglon..

aku bagai bunglon..
sosok yang gampang berubah karna pengaruh lingkungan
bahkan kadang harus berdusta atas kepribadian yang bukan diriku

aku bagai bunglon..
yang begitu mudah merubah warna
seolah memiliki banyak kepribadian yang berbeda

kepribadian yang mungkin bukan diriku yang sebenarnya
kepribadian yang berbeda di tempat yang berbeda

bersama mereka..aku tak mampu menjadi diriku yang sebenarnya
rasanya sulit..tapi entah karena apa!
aku merasa jauh saja, aku merasa tak dianggap
bahkan bisa dikatakan mungkin aku tertekan bersama mereka

aku bagai bunglon..
ketika tak bersama mereka,
bisa dengan bebas mengekspresikan diri
menjadi apa yang ku mau
menjadi diriku yang seutuhnya tanpa topeng

bersama mereka..aku hanya mampu
menjadi sosok pendiam,
penurut, pengikut, dan pendengar setia

aku bagai bunglon..
karena ditempat lain,
aku tak seperti itu
aku menjadi sosok diriku yang sesungguhnya
sosok yang periang, childish, autis
hiperaktif, penuh ide, pintar dan lucu
bukan si pendiam yang tak tau apa-apa

andai mereka tau siapa aku..
hah..pasti mereka akan terkejut!
terkejut dengan kepiawaianku ber-acting di hadapan mereka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar